Patah Hati Terhebat Merupakan Pengalaman Yang Berbeda

          Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Patah Hati Terhebat. Mungkin sebagian dari kita telah banyak yang tau tentang hal ini.

          Sebenarnya apa sih Patah Hati Terhebat itu? Memangnya seperti apa Patah Hati Terhebat itu? Terus, apa iya setiap orang pasti mengalaminya?
Patah hati terhebat ialah saat lo diputusin, tapi lo ga nangis. Lo cuma bisa menghirup nafas dalam-dalam, hfftt, gitu. Dan semua orang pasti akan mengalami patah hati terhebat dalam hidupnya, yang akan mengubah pandangannya terhadap cinta, selamanya. ~Koala Kumal

SPOILER ALERT!
          Iyaa, setiap orang pasti pernah mengalami patah hati terhebat dalam hidupnya. Baik itu sering dikecewain, ditinggalin tanpa alasan, bahkan ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Dibalik film Koala Kumal yang disutradarai oleh Raditya Dika ini, terdapat sebuah kisah patah hati yang berhasil menyentuh para penonton. Selain itu, film ini juga dihiasi oleh komedi-komedi absurd yang berhasil membuat kita tertawa.
          Dikisahkan tentang Dika (Raditya Dika) yang sudah menyiapkan pernikahannya dengan Andrea (Acha Septriasa), namun Dika ditinggal begitu saja karena Andrea lebih memilih James (Nino Fernades). Setelah itu Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia) dan Trisna membantu membalaskan dendam Dika ke mantannya, Andrea. Dibalik proses itu, Dika dan Trisna ternyata adalah dua orang yang sama-sama mengalami patah hati. Dan bagaimanakah endingnya? Mungkin udah pada banyak yang tau kan?
          Film ini bertajuk tentang komedi patah hati. Banyak humor yang absurd tapi bisa menyentuh hati. Koala Kumal adalah bentuk nyata karya Raditya Dika dalam mengekspresikan patah hati. Filmnya mengalir dengan hening sampai akhir, tau-tau udah sampai bagian ending.
          Bicara soal patah hati, gue juga pernah mengalami hal ini. Dan patah hati terhebat gue yaitu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya dan dengan alasan yang ga jelas. Iya memang pahit rasanya. Kecewa, marah, benci, sayang #eh. Campur aduk gitu dan ga enak pokoknya. Mungkin aja kalau ada rekor muri tentang patah hati terhebat, gue bisa ada jadi salah satu nominasinya.
          Tapi yaudahlah. Walaupun gue terjatuh, bahkan lebih dalam jika dibandingkan sebelum gue melangkah, gue harus terima itu dan mencoba ga peduli terhadap keadaan hati gue sendiri. Memang sih itu sulit, tapi gue coba cari alasan untuk melanjutkan perjalanan hidup gue yang absurd ini.

Semua yang terjadi itu pasti ada alasannya. ~Koala Kumal

          Gue percaya bahwa semua yang terjadi itu pasti ada alasannya dan sebenarnya ga ada ceritanya kalau lo itu diputusin tanpa alasan. Ya mungkin aja alasan tersebut masih disembunyiin atau emang lo ga dibolehin untuk tau. Termasuk patah hati yang kita alami itu pasti ada alasannya. Yaitu untuk membuat kita lebih kuat dari sebelumnya.
          Koala Kumal mengubah cara pandang gue terhadap patah hati. Patah hati bukan untuk disesali. Bukan juga untuk dikenang. Apalagi untuk diulang kembali. Tapi patah hati itu untuk diterima dan diakui sehingga kita bisa lebih kuat dari ini sehingga kita akan lebih bisa mencari orang yang tepat.
          Untuk sembuh dari patah hati terhebat itu juga dibutuhkan usaha yang hebat juga. Bukan berarti kita juga harus membakar barang pemberian dari mantan juga. Patah hati itu adalah sebuah tantangan, kita mau apa setelahnya. Yang dulu memberatkan, harus jadi yang mencerahkan. Yang dulu pergi, cukup direlakan dan didoakan.

Kamu boleh patah hati, tapi jangan tutup hati kamu.~Koala Kumal

          Ya walaupun sebenernya dibagian ini gue masih belum siap sih. Belum siap membuka hati untuk yang baru, wkwkw. Mungkin setelah mengalami patah hati, kita akan berubah. Bahkan kita tidak mengenal diri kita yang sebenarnya. Tapi hal tersebut bisa membuat kita berubah menjadi lebih baik lagi dan lebih kuat lagi. Dan janganlah larut dalam kegelisahan okee ^_^



~Koala Kumal

Nulisnya sambil dengerin :




Makasih udah baca sampai habis ^_^


Komentar

  1. Best No Deposit Bonus Codes for December 2021
    This promotion is free, but there 카운팅 are 배당흐름 many different casino bonuses available to make it worthwhile to try out. 트리플 슬롯 For 바카라 그림보는법 example, a no deposit 블랙 벳 bonus is

    BalasHapus
  2. Wynn Palace - MapyRO
    Wynn Palace Hotel, Las Vegas, Nevada. 88715 reviews. 광양 출장샵 0 Comments 0 영주 출장안마 Photos and 거제 출장안마 0 수원 출장마사지 Reviews. Free WiFi in store, free parking. Map 수원 출장마사지 Wynn Palace

    BalasHapus

Posting Komentar